Main Menu

Bill Skarsgard Tak Menyangka Film IT Dapat Respon Positif

Fahrio Rizaldi A.
18-09-2017 17:43

Los Angeles, GATRAnews - Film horor IT berhasil mendapatkan tanggapan positif dari penikmat film. Hasil tersebut tak terlepas dari kesuksesan sang aktor, Bill Skarsgard sebagai badut seram Pennywise dalam film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King tersebut.

Sebelumnya, banyak yang meragukan kemampuan Bill saat ditunjuk memerankan Pennywise. Dia dianggap tak seperyi Tim Curry yang memerankan Pennywise di serial televisi tahun 1990.

Demi mematahkan anggapan itu, Bill berlatih keras agar mendapatkan peran Pennywise. Tiga hari berturut-turut dia terus mengasah kemampuan suara dan ekspresi wajah.

"Ada banyak orang yang harus diyakinkan kalah saya adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini. Setelah mendapatkan peran ini, saya harus benar-benar masuk ke dalam katakternya, melihat reaksi wajahku terhadap sejumlah hal," ungkap Bill Skarsgard seperti yang dikutip Contactmusic.

Kerja keras Bill pun membuahkan hasil saat trailer perdana IT diputat perdana. Trailer itu mendapatkan respon positif. "Saya terkejut. Saya tahu orang-orang antusias pada film dan banyak ketertarikan di dalamnya. Saya berharap penggemar menyukainya," tukas Bill.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
18-09-2017 17:43