Main Menu

Ronald Suryapradja dan Aurelie Moeremans Terlibat Film Biografi Soleh Solihun

Fahrio Rizaldi A.
02-10-2017 18:51

(Foto: Instagram @solehsolihun/AK9)

Jakarta, GATRACOM- Rumah produksi Starvision Plus merilis trailer film autobiografi komedian Soleh Solihun "Mau Jadi Apa?". Film besutan sutradara Monty Tiwa bersama Soleh Solihun ini  dibuat berdasarkan kisah perjalanan aktor Soleh Solihun semasa menempuh studi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, Bandung, pada tahun 1997 sampai 2004.

Film yang diproduksi oleh Starvision bersama dengan Millenia, rumah produksi dari grup Mizan itu menampilkan sekelompok mahasiswa yang  mencoba mengisi kejenuhan kuliah dengan membuat majalah 'alternatif', bersaing dengan media kampus yang dikelola oleh pers mahasiswa yang sudah ada sejak lama.

Banyak kelucuan, ketegangan dan kisah inspiratif yang muncul dalam kegiatan para mahasiswa tersebut. Bahkan, Soleh bersama lima kawannya yang diperankan oleh Anggika Bolsterli, Boris Bokir, Adjis Doaibu (Abdul Aziz), Andi 'Awwe' Wijaya, dan Ricky Wattimena akhirnya menemukan jati diri masing-masing saat menggarap majalah tersebut.

Aktor pendukung yang terlibat antara lain Poppy Sovia, Tike Priatnakusumah, Aci Resti, Surya Saputra, Andhika Pratama, Uus, Ernest Prakasa, Putri Marino, Ridwan Remin, Budi Dalton, Joe P Project, dan Hetty Koes Endang. Mau Jadi Apa?  dijadwalkan rilis pada 30 November 2017.

 


Reporter: Rizaldi Abror

Editor : Hendri Firzani

 

Fahrio Rizaldi A.
02-10-2017 18:51