Main Menu

Ringgo Agus Rahman Apresiasi Film Jomblo Terbaru

Fahrio Rizaldi A.
02-10-2017 22:16

Ringgo Agus Rahman (Dok Gatrafoto/Edward Luhukay/AK9)

Jakarta, gatracom - Aktor Ringgo Agus Rahman mengapresiasi kehadiran film Jomblo versi terbaru. Ringgo adalah satu di antara bintang utama film Jomblo terdahulu yang tayang pada tahun 2006 lalu. 

Ringgo membintangi film itu bersama Christian Soegiono, Rizky Hanggono, Rianti Cartwrigh, dan Nadia Saphira. Versi terbaru menampilkan Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Arie Kriting, Richard Kyle, Aurelie Moeremans, Natasha Rizky, dan Indah Permatasari.

"Ada kesempatan untuk memperbaiki dan membuat lebih bagus. Jomblo yang terdahulu jadi lebih sempurna. Jomblo yang dulu sudah tidak relate dengan zaman sekarang," ujar Ringgo dalam keterangan tertulis.

Karakter Agus, yang diperankan Ringgo sebelumnya, kini dimainkan oleh Ge Pamungkas. Ringgo menilai pemilihan aktor sudah melalji pertimbangan. "Saya dulu awalnya diragukan untuk memerankan tokoh Agus. Saya nilai pemainnya sudah tepat, semuanya sudah berpengalaman. Film Jomblo sekarang akan lebih bagus," jelasnya.

Film Jomblo akan tayang pada 5 Oktober 2017. Film ini masih diangkat dari novel sama karya Adhitya Mulya. Hanung Bramantyo pun masih duduk di kursi sutradara. "Mudah-mudahan film Jomblo yang sekarang lebih sukses. Terlebih sekarang, antusiasme dari para calon penontonnya pun lebih tinggi. Sekarang penonton lebih pintar, memilih film yang mana untuk mereka. Ini kesempatan bagi generasi sekarang untuk tahu Jomblo karya Aditya mulya," tukas Ringgo.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
02-10-2017 22:16