Main Menu

Kristen Stewart Dibidik Bintangi Film Charlie's Angels Terbaru

Fahrio Rizaldi A.
02-10-2017 23:17

Kristen Stewart (AFP/Loic Venance/AK9)

Artikel Terkait

Los Angeles, gatracom- Aktris Kristen Steward dikabarkan bakal membintangi film Charlie's Angels terbaru. Kristen dibidik memerankan satu di antara anggota detektif mata-mata di film itu. Seperti yang dilaporkan Variety, selain Kristen, Lupita Nyong'o juga dipertimbangkan untuk membintangi Charlie's Angel versi reboot itu.

Film ini diproduksi oleh Sony Pictures, dan dijadwalkan tayang pada 2019 mendatang.  Charlie's Angels sebelumnya dirilis pada tahun 2000, bergenre laga komedi. Film itu digarap oleh sutradaea Joseph Nichol, dan dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Bill Murray.

Cerita film itu diadaptasi dari serial televisi yang populer di Amerika Serikat, pada tahun 1976 sampai 1981 silam. Film versi reboot ini disutradarai oleh Elizabeth Banks, yang sebelumnya mengerjakan trilogi Pitch Perfect. Elizabeth akan menjadi produser bersama sang suami, Max Hendelman, dan Elizabeth Cantillon.

Naskah film ini sedang dalam tahap pengembangan. Sepanjang karir nya, Kristen jarang terlibat dalam film produksi studio besar, selain lima seri The Twilight (2005-2012), dan Snow White & The Huntsman (2012). Film terbarunya, Anderwater, garapan William Eubank, dibawah produksi studio Mayor, akan dirilis pada 2018 mendatang.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
02-10-2017 23:17