Main Menu

Film Pokemon the Movie: I Choose You! Rilis Trailer Pertama

Fahrio Rizaldi A.
07-10-2017 02:30

Balon udara Pikachu (AFP PHOTO/Stan HONDA/yus4)

Tokyo, Gatra.com - Film animasi Pokemon the Movie: I Choose You! baru saja merilis trailer pertama. Video berdurasi 1,5 menit itu menampilkan kisah perjalanan karakter Ash Ketchum dalam menjelajahi dunia Pokemon.

Sebuah adegan menjelaskan mengapa Ash mendapatkan Pikachu sebagai monster pertamanya. Ash terlambat datang ke rumah profesor Oak saat tiga remaja lain yang juga berusia 10 tahun mengambil tiga bola berisi, Bulbasaur, Squirtle dan Charmander. Pokemon yang tersisa yaitu tikus listrik, Pikachu.

Cuplikan trailer itu juga menampilkan Ash, dan Pikachu diserbu oleh kawanan burung Spearow di tengah hutan sewaktu hujan. Pikachu memanfaatkan air hujan untuk menghantarkan listrik kepada kawanan burung tersebut. Pada suatu ketika, Ash,dan Pikachu bertemu burung oelangi legendaris bernama Ho-Oh. Ash ingin menangkap dan melatih Ho-Oh.

Animasi ini disutradarai oleh Kunihiko Yuyama yang telah mengerjakan sejumlah film Pokemon. Naskah nya ditulis oleh Shoji Yonemura berdasarkan cerita Satoshi Tajiri. Pengisi suara untuk versi bahasa Inggris adalah Sarah Natochenny, Carter Cathcart, Rodger Parsons. Ikue Otani mengisi suara Pikachu. Produksi dilakukan OLM dan distribusi ditangani Toho.

Pokemon the Movie: I Choose You! dijadwalkan rilis di sejumlah negara pada November 2017. 


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
07-10-2017 02:30