Main Menu

Trailer Terbaru Justice League Dirilis

Fahrio Rizaldi A.
10-10-2017 23:30

Los Angeles, Gatra.comn - Rumah produksi Warner Bros Pictures merilis trailer terbaru film Justice League. Dalam video berdurasi tiga menit itu, ditampilkan lima tokoh utama.

Cuplikan pertama menampilkan Lois Lane (Amy Adams) yang bermimpi tentang Clark Kent alias Superman (Henry Cavill) yang diketahui telah meninggal dunia. Cuplikan selanjutnya menampilkan kekacauan yang terjadi di kota sepeninggal Superman.  

Penjahat utamanya adalah pasukan Steppenwolf (Ciaran Hinds), yang disebur Bruce Wayne (Ben Affleck) sebagai kiamat. Kedatanvan Steppenwolf pertama kali dihadapi oleh para pendekar perempian dari pulau Themyscira, tempat asal Diana Prince (Gal Gadot). 

Selain Bruce alias Batman, dan Diana alias Wonder Woman, muncul pula Arthur Curry alias Aquaman (Jason Mamoa), Victor Stone alias Cyborg (Ray Fisher), dan Barry Allen alias The Flash (Ezra Miller).

Justice League merupakan film ke lima dalam waralaba DC Extended Universe. Kisah film ini adalah kelanjutan dari film Batman v Superman: Dawn of Justice. Film ini dijadwalkan tayang pada November mendatang.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat 

 

Fahrio Rizaldi A.
10-10-2017 23:30