Main Menu

Trailer Resmi Star Wars: The Last Jedi Dirilis 

Fahrio Rizaldi A.
11-10-2017 19:49

Star Wars: The Last Jedi (starwars.com/HR02)

Los Angeles, Gatracom - Walt Disney dan Lucasfilm akhirnya merilis trailer resmi film Star Wars: The Last Jedi. Video berdurasi 2,5 menit itu menampilkan cuplikan aksi para tokoh utama dalam sebuah peperangan.

Tayangan dibuka oleh percakapan antara Luke Skywalker (Mark Hamill), dengan Rey (Daisy Ridley). Video itu juga menayangkan cuplikan Rey yang sedang berlatih pedang dan telekinesis.  "Saya hanya pernah melihat kekuatan kasar ini sekali. Saat itu, belum membuat saya takut. Kini hal itu membuat saya takut," kata Luke dalam cuplikan trailer itu. 

The Last Jedi adalah bagian ke dua dari trilogi ketiga dari kisah Star Wars. Kisah film ini melanjutkan perjalanan Rey menemui Luke di sebuah planet terpencil, dalam film The Force Awakens.

Naskah dan penyutradaraan ditangani oleh Rian Johnson. Kathleen Kennedy dan Ran Bergman menjadi produser. JJ Abrams, Tom Karnowski, dan Jason McGatlin bertindak sebagai produser eksekutif. Aktor lain yang terlibat adalah Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Kelly Marie Tran, Laura Dern, dan Benicio Del Toro.

Star Wars: The Last Jedi  dijadwalkan rilis di bioskop pada Desember 2017.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
11-10-2017 19:49