Main Menu

The Flash Tampil dengan Kostum Baru di Justice League

Fahrio Rizaldi A.
18-10-2017 11:47

Los Angeles, gatracom - Superhero The Flash akan tampil di film Justice League. The Flash di film ini, tampil mengenakan kostum baru. Kostum ini dirancang oleh Michael Wilkinson. Dia terinspirasi kostum ini dari atlet Olimpiade.

"Kami meriset The Flash, dan kami memperhatikan para atlet Olimpiade. Apa yang orang-orang pakai saat mereka bergerak cepat," ujar Wilkinson, seperti yang dikutip News.com.au. "Kami mempelajari bahan-bahan yang dapat mebahan listrik, dan suhu tinggi," lanjutnya.

Dalam film seri nya, The Flash atau Barry Allen, diperankan oleh Ezra Miller. Tokoh ini mengenakan kostum berbahan polimer merah metalik. The Flash mengenakan helm tipis yang mirip seperti penutup kepala perenang.

Kostum terbaru The Flash, terlihat lebih rumit dibanding kostum terdahulu. Michael Wilkinson adalah perancang kostum profesional. Dia juga merancang kostum baru Superman, sehingga tak lagi mengenakan celana merah di luar, dan kostum Batman yang lebih gagah.

"Ini adalah film terberat yang saya kerjakan. Tapi saya senang dapat terjun di film ini," urai Wilkinson. Justice League adalah film arahan sutradara Zack Snuder, dan Joss Whedon. Film ini dijadwaljan dirilis pada pertengahan November mendatang.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur HIdayat

Fahrio Rizaldi A.
18-10-2017 11:47