Main Menu

Rayakan Halloween, MD Pictures Rilis Film Gasing Tengkorak

Fahrio Rizaldi A.
31-10-2017 21:10

Konferensi pers pemain dan produser film Gasing Tengkorak di Metropole XXI, Megaria, Jakarta Pusat. (GATRA/Fahrio Rizaldi A./FT02)

Jakarta, Gatra.com - Rumah produksi Md Pictures, bekerjasama dengan Dee Company merilis film terbaru. Mengusung genre horor, film berjudul Gasing Tengkorak itu melengkapi pilihan film horor nasional. "Ini kesekian kalinya kami MD dan Dee Company bekerjasama. Seperti yang kita tahu, horor lagi nge-tren, jadi kami akan terus memproduksi film horor," ujar Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, Selasa (31/10) usai press screening di Metropole, Megaria, Jakarta Pusat.

Manoj menilai, perilisan film horor pada periode akhir tahun merupakan strategi yang tepat. Terlebih, gala premier film ini dirilis bertepatan dengan malam Hallowen.

"Gala premier sangat pas dengan malam Hallowen. Film ini akan resmi dirilis pada dua November. Di Indonesia, setiap minggu ada film horor. Beruntung kami mendapatkan 150 layar," jelasnya.

Menggandeng Sineas Kawakan

Gasing Tengkorak digarap oleh sutradara film horor ternama, Jose Purnomo. Jose dinilai sebagai sineas yang tepat untuk mengarahkan film horor. Rekam jejak Jose di industri film horor, membuatnya dijuluki sebagai maestro horor nasional.

"Mengarahkan film horor memerlukan perlakuan yang beda. Kebetulan Gasing Tengkorak adalah legenda Padang, dan saya kebetulan orang Padang. Maka dari itu saya mencari pemain orang Padang, dia adalah Nikita Willy," jelas sutradara yang tekenal lewat film Jaelangkung ini.

Film Horor Pertama Nikita Willy

Sang bintang utama, Nikita Willy menyebut film ini penuh tantangan. Nikita yang biasanya bermain film drama, kini dituntut menunjukkan kemampuan akting nya di genre horor.

"Ini film horor pertama aku. Benar-benar kaget, ternyata produksi film horor itu sangat profesional. Baru kali ini aku bertemu dengan tim yang sangat profesional," ucap Nikita.

Dalam Gasing Tengkorak, Nikita memerankan tokoh Veronica, seorang penyanyi yang sangat sukses. Nikita mengatakan, film ini membuatnya ingin memperdalam kemampuan aktingnya di dunia layar lebar.

"Jujur aku senang banget. Selama ini aku hanya main sinetron, dan beberapa film drama. Aku ingin memperdalam dan serius main film," tukas Nikita.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur HIdayat

 

Fahrio Rizaldi A.
31-10-2017 21:10