Main Menu

Johny Depp Bintangi Film Animasi Sherlock Gnomes

Fahrio Rizaldi A.
09-11-2017 20:45

Johny Deep (Robyn Beck / AFP/yus4)

Los Angeles, Gatra.com - Kisah film animasi Gnomeo akan berlanjut. Setelah enam lalu, film berjudul Gnomeo and Juliet menyita perhatian penggemar animasi, kini rumah produksi Paramount Pictures kembali menghadirkan tokoh Gnome dalam sekuel. Sekuel ini menampilkan Gnomeo sebagai seorang detektif bernama Sherlock Gnomes. Film ini telah merilis trailer pertama.

Aktor kawakan Johnny Depp didaulat mengisi suara tokoh utama Sherlock Gnomes. Dikisahkan dalam trailer, sekelompok Gnome melakukan investigasi tentang ancaman yang mengintai di area kebun. Cuplikan dibuka oleh narasi yang mengatakan Gnomeo and Juliet pindah ke kebun baru.

Kebun baru itu berlokasi di London. Berlatar cuaca yang cerah, pasangan Gnomeo dan Juliet siap menyambut musim semi di kebun baru mereka. Namun, keadaan berubah saat mereka kembali ke rumah, teman dan keluarga mereka menghilang diculik sosok misterius. 

Karena putus asa, mereka kemudian memanggil detektif Sherlock Gnomes bersama rekannya, Watson. Mereka berpetualang menjelajahi sisi kota yang belum pernah dikunjungi.



Aktor James McAvo dan Emily Blunt didaulat mengisi suara karakter Gnomeo dan Juliet. Chiwetel Ejiofor mengisi suara untuk karakter Watson. Beberapa selebriti ternama seperti Michael Caine, Maggie Smith, Stephen Merchant dan Mary J. Blige juga ikut berkontribusi sebagai pengisi suara dalam film ini. Ada pula iringan musik dari Elton John, dan Bernie Taupin. 

Film Sherlock Gnomes disutradarai oleh John Stevenson yang sempat menggarap film Kung Fu Panda bersama Mark Osborne. Sementara Ben Zazove dipercaya untuk menggarap naskah film. Film animasi produksi tiga perusahaan, Rocket Pictures, Paramount Animation, dan Metro-Goldwyn Mayer itu tayang pada 23 Maret 2018 mendatang di seluruh bioskop Amerika Serikat.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
09-11-2017 20:45