Main Menu

Deddy Corbuzier Ajak Putra Jokowi Kaesang Pangarep di Film Terbaru

Fahrio Rizaldi A.
15-11-2017 18:26

 

Jakarta, Gatra.com - Host dan 'magician' Deddy Corbuzier tengah menggarap film animasi. Dalam film berjudul Knight Kris ini, Deddy mengajak putra Presiden RI, Jokowi, Kaesang Pangarep sebagai salah satu pengisi suara.

 

Deddy kebetulan produser eksekutif dalam film yang dibesut rumah produksi Viva Fantasia ini. Tak kurang dari Rp18 Milyar diigelontorkan Deddy untuk proyek Film animasi ini. Rencananya, proses pembuatan film berjudul Knight Kris ini akan memakan waktu tiga tahun.

Deddy menilai dana yang dikeluarkannya untuk membuat film ini masih dalam batas kewajaran. "Karena membuat (film) animasi yang berkualitas memang mahal," kata Deddy dalam keterangan tertulisnya.

Proyek ini dinilai sebagai tantangan baru bagi pencipta metode diet OCD tersebut. Deddy bahkan ikut mengisi soundtrack untuk film ini. "Saya menyukai tantangan dan kreativitas. Ketika ada yang mengajak saya berkreativitas, saya selalu mendukung sepenuh hati," urai pria berkepala plontos tersebut.

Selain Kaesang Pangarep, film ini juga dibintangi oleh Chika Jessica, dan Stella Cornelius. Film Knight Kris mengangkat kisah pencarian  jatidiri seorang anak untuk menjadi pahlawan bagi desanya. Selain animasi yang berkualitas, film ini juga menyajikan sisi komedi yang siap menghibur anak dan keluarga Indonesia. Knight Kris dijadwalkan tayang pada 23 November mendatang."Ini film karya anak-anak Indonesia. Persembahan kami buat anak Indonesia yang butuh hiburan yang mencerdaskan, dan menginspirasi mereka," tukas Deddy.


 

Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Hendri Firzani

 

Fahrio Rizaldi A.
15-11-2017 18:26