Main Menu

Margot Robbie Bintangi Film Khusus Harley Quinn

Fahrio Rizaldi A.
03-12-2017 17:27

Margot Robbie. (AFP/Valerie Macon/AK9)

New York, Gatra.com - Rumah produksi DC tengah mempersiapkan film terbaru. Kali ini, tokoh penjahat super, Harley Quinn yang akan diangkat dalam film independen.

 

Margot Robbie kembali didaulat memerankan tokoh Harley Quinn. Dalam sebuah wawancara dengan MTV, Robbie mengungkapkan bahwa film terbarunya tak berhubungan dengan kota sarang penjahat, Gotham City Sirens.

 

Dalam karya ini, Robbie ingin bergabung dalam sebuah tim penjahat perempuan. Sebelumnya, tim ini akan dimunculkan dalam film Suicide Squad.

 

"Saya ingin Harley bersama beberapa (tokoh) perempuan lain. Saya sudah mengatakan itu saat proses pembuatan film Suicide Squad. Harley membutuhkan teman-teman perempuan," jelas aktris asal Australia itu seperti yang dikutip Aceshowbiz.

 

Namun, Robbie mengaku belum yakin bagian mana yang akan masuk dalam dapur produksi film selanjutnya. "Jujur saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan. Namun, sepertinya semua orang senang melihat Harley (Quinn)," tukas Robbie.

 

Berlanjut di Film Lain

 

Kesuksesan Robbie dalam memerankan sosok ratu penjahat itu, membuatnya kembali dikontrak untuk beberapa film DC. 

 

Selanjutnya, Robbie akan bermain di film Gotham City Sirens yang disutradarai David Ayers, berdasarkan naskah yang ditulis Geneva Robertson-Dworet.

 

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa film itu juga akan menampilkan Cat Woman, dan Poison Ivy.

  

Ada juga proyek khusus untuk tokoh pasangan penjahat keji, Joker dan Harley Quinn. Robbie kembali diharapkan berkolaborasi dengan Jared Leto, yang sebelumnya memerankan tokoh Joker. 

 

Judul film yang akan digarap Glenn Ficcara dan John Requa itu masih dirahasiakan. 

 

 

Namun sebelumnya, Robbie juga mengkonfirmasi penampilannya di sekuel Suicide Squad, bersama Will Smith.

 


 

Reporter: Rizaldi Abror

Editor : Birny Birdieni

Fahrio Rizaldi A.
03-12-2017 17:27