Main Menu

Dukung Program OJK, BRI Life Luncurkan Film Pendek Second Chance

Birny Birdieni
31-03-2018 12:38

Pengambilan gambar untuk Film 'Second Chance' (Dok. BNI Life/yus4)

Jakarta, Gatra.com- Sebagai bentuk dukungan akan Program Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Asuransi BRI Life, ‌anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia produksi film pendek bertema asuransi mikro berjudul "Second Chance".

 

Film pendek berdurasi kurang dari tiga menit itu merupakan karya sutradara Livi Zheng yang dibintangi Anna Tarigan dan Avent Christie sebagai pemeran utama. Sudah tayang perdana di sejumlah media sosial, yakni website, facebook, twitter, instagram dan YouTube per Jumat (30/3) kemarin.

 

Kisah dari film ini menceritakan perjuangan hidup sepasang suami sederhana, dimana sang suami yang cacat kaki gigih mencari nafkah sebagai pengrajin anyaman. Sedangkan si istri membantu ekonomi keluarga dengan berjualan sayur.Lalu ketika musibah melanda sang istri karena tertabrak motor, mereka bisa menanggung biaya tersebut dengan ikut kepesertaan asuransi mikro.

 

Menurut Direktur Pemasaran BRI Life, Fabiola N. Sondakh, inti dari film ini adalah mengedukasi masyarakat mikro akan pentingnya memiliki asuransi. "Kami berharap film pendek ini bisa memberikan pengertian sederhana akan pentinya berasuransi," ungkap Fabiola dalam rilisnya, Jumat (30/3).

 

Sebagai informasi, pada tahun 2017 pertumbuhan asuransi mikro BRI Life naik 31,83% dibandingkan tahun 2016. Jumlah peserta pun meningkat sebanyak 3 juta jiwa dibanding tahun sebelumnya sebesar 2,2 juta jiwa peserta.

 


Editor : Birny Birdieni

Birny Birdieni
31-03-2018 12:38