Main Menu

Bisikan Iblis, Bukan Sekedar Horor

Mukhlison Sri Widodo
10-09-2018 22:32

Amanda Manopo (facebook.com/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Sukses dengan film horor pertamanya, Sajen, Amanda Manopo kembali menjadi pemeran utama di film berjudul Bisikan Iblis

 

Film yang diproduksi MD Pictures dan di sutradari oleh Hanny R. Saputra, diklaim tak hanya menawarkan cerita seram belaka, namun juga lebih kuat pada bagian dramanya, sehingga memiliki perbedaan dari film dengan genre yang sama. 

Dalam jumpa pers yang dilaksanakan di Metropole XXI pada Senin (10/09) Sutradara Hanny R. Saputra mengatakan, tantangan dalam film ini adalah menciptakan suasana drama yang juga diimbangi dengan suasana horor. 

"Ini bukan sekedar drama tetapi juga memasuki ruang-ruang gelap kemanusiaan, di mana suasana menjadi penting sekali. Cara berceritanya drama, tetapi nuansanya horor," ungkap Hanny kapad Gatra.com.

Para pemain film Bisikan Iblis juga mengaku film ini lebih mengangkat tema kehidupan sehari-hari, pada keluarga dan teman.

"Di film ini lebih mengangkat kekeluargaan dan persahabatan, intinya harus setia kawanlah,” ungkap Rebecca Klopper salah satu pemain yang berperan sebagai Shila.

Amanda menambahkan, bahwa pesan yang ada di film ini yaitu kasih dari seorang ibu yang menyayangi anaknya yang tidak akan pernah pudar sampai kapan pun.

Film Bisikan Iblis yang diadaptasi dari novel laris rilisan tahun 2011 berjudul ‘Ghost Dormitory’ karya Dian Hartati, akan menghiasi layar bioskop Indonesia mulai 13 September mendatang.


Reporter: YSS
Editor: Mukhlison

Mukhlison Sri Widodo
10-09-2018 22:32