Main Menu

Bukalapak Luncurkan Fitur BukaNonton

Aries Kelana
22-09-2018 07:29

Peluncuran film Something In Between. (Dok. Bukalapak/FT02)

Jakarta, Gatra.com --  Untuk ikut serta dalam pengembangan film nasional, Bukalapak ikut mensponsori film  Something In Between. Film itu disa ditonton lewat fitur baru BukaNonton di aplikasi Bukalapak. BukaNonton adalah salah satu fitur yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja di aplikasi Bukalapak baik melalui iOs dan Android.

 

Film Something in Between dibintangi oleh Jefry Nichols dan Amanda Rawles. Ini ketiga kalinya di tahun ini mereka main bareng. Sedangkan sutradaranya Asep Kusdinar. Jefri main dengan sosok Gema yang pintar tapi malas, sedangkan Maya yang diperankan Amanda justru sebagai gadis yang rajin dan masuk dalam kelas unggulan.

Peluncuran itu dihadiri sejumlah  wartawan. Film ini bercerita tentang percintaan SMA yang sarat dengan kisah gombalan dan teka-teki yang membuat penonton penasaran.

Oci Ambrosia selaku Senior Brand Activation Manager Bukalapak mengatakan, Bukalapak hadir bukan hanya sebagai online marketplace, tetapi juga sebagai rumah bagi masyarakat Indonesia untuk berbagi inspirasi lewat film.

Film yang merupakan karya sineas Indonesia, akan dapat dinikmati penggemar film nasional pada fitur BukaNonton. 

"Bukalapak berkontribusi mewadahi para pelaku film Indonesia untuk berkarya memberikan dampak positif di industri perfilman Indonesia," ujarnya dalam rilisnya yang diterima Gatra.com (21/9). 

Tak cuma itu. Oci Ambrosia menambahkan, Bukalapak juga memfasilitasi para pecinta film dan para penggemar yang ingin berjumpa dengan artis kesayangan pendukung film Something In Between. "Bukalapak mengadakan kegiatan meet & greet dan para penggemar dapat melakukan pemesanan tiket meet & greet di aplikasi Bukalapak," katanya.

Hal ini dilakukan oleh Bukalapak untuk mengurangi kekhawatiran para penggemar kehilangan kesempatan karena tidak mendapat tempat saat ingin berinteraksi dengan idola mereka.

 “BukaNonton merupakan salah satu dari inovasi kami untuk mendukung perfilman Indonesia, tentunya inovasi kami tidak akan berhenti disini, Kami akan terus berupaya untuk mempermudah para pecinta film dan komunitasnya melalui pemanfaatan teknologi,” tutur Oci.


Aries Kelana

 

 

Aries Kelana
22-09-2018 07:29