Main Menu

Kejutan di Penutupan Pameran Adelle Jewellery

Edward Luhukay
26-09-2016 11:16

Jakarta, GATRAnews - Suguhan musik dari Afgan dan Rossa mengakhiri rangkaian pembukaan toko Adelle Jewellery di Mal Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta Utara, Minggu (25/9) malam. Gelaran pameran perhiasan yang diadakan sejak Selasa (20/9) tersebut, ditutup dengan rangkaian acara yang melibatkan para pengunjung MKG 3 serta kegiatan pengumpulan donasi sebesar Rp 500 juta!

Pameran perhiasan Adelle Jewellery dimulai dari peragaan busana dari Yosep Sinudarsono serta Tina Andrean Wedding. Di sisi atrium MKG 3, juga dipamerkan eksebisi foto dari Mario Photographie. Sejumlah figur publik menjadi bahan potret dari eksebisi foto yang bertemakan Kembali Klasik itu.

Pada Minggu (25/9) malam, perhatian para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut tertuju pada panggung utama, saat para selebritas Tanah Air menjejali panggung. Tampak Samuel Zylgwyn beserta istrinya, Franda. Juga Annisa Pohan, Baim Wong, Mischa Chandrawinata, Sarwendah, serta Jennifer Bachdim.

Para selebritas tersebut terlibat dalam kegiatan amal gelaran Adelle Jewellery. Kali ini, puncak program donasi Diamond for Charity tersebut berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar Rp 500 juta. Program tersebut digelar selama kurun waktu Juli-September 2016. Angka tersebut merupakan 2% dari total penjualan, yang kemudian disumbangkan ke Yayasan Pintu Belajar, Yayasan GNOTA, dan Yayasan Tunggadewi.

Puncak acara tertuju pada pertunjukan musik dari Rossa dan Afgan. Aksi kedua penyanyi ini semakin menarik, ketika Afgan memberikan liontin berlian dua karat kepada Rossa. "Liontin berlian yang harganya mencapai Rp 500 jtuta ini merupakan salah satu koleksi unggulan Adelle Jewellery, yakni koleksi Rose D` Amour, perhiasan konsep dengan gebrakan terbaru dari teknologi desain perhiasan yang menggunakan glory setting," demikian pernyataan pihak penyelenggara acara melalui siaran pers yang diterima GATRAnews, Minggu (25/9).

Disebutkan pula, liontin berlian tersebut diberikan Afgan kepada biduanita beranak satu itu sebagai hadiah persahabatan. "Afgan memberikan kejutan saat menyanyikan lagu duet dan berdansa bersama di atas panggung. Keduanya memang telah bersahabat dekat sejak lama, dan kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial," tulis Adelle Jewellery.

Sementara, General Manager Adelle Jewellery Michael Surya menyatakan bahwa pihaknya bakal terus memberikan kejutan kepada masyarakat Jakarta, baik dari sisi penyelenggaraan acara maupun produk. "Kami merupakan salah satu perusahaan perhiasan terbesar di Indonesia yang menyediakan perhiasan ready to wear, party collection, maupun customize jewellery, dengan desain unik dan beragam," jelasnya.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
26-09-2016 11:16