Main Menu

Ini Inovasi Terbaru Merawat Kerusakan Rambut dengan Cepat

Edward Luhukay
06-10-2016 20:38

Jakarta, GATRAnews - TRESemmé meluncurkan TRESemmé Total Salon Repair untuk merawat kerusakan rambut yang telah dialami selama bertahun-tahun, dengan cepat. Produk ini juga menjadikan rambut lebih kuat untuk mencegah kerontokan. Kehadiran TRESemmé Total Salon Repair semakin mempermudah langkah discerning stylish woman untuk tampil maksimal dengan gaya rambut indah salon setiap hari.

Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk Asima Haq menjelaskan, discerning stylish woman merupakan perempuan urban yang selalu ingin tampil maksimal dengan gaya busana dan rambut terkini, yang sesuai dengan karakter dirinya. Mereka tak ragu memadupadankan beragam gaya busana dan tatanan rambut yang sesuai, serta referensi styling dari para pakar.

"Penampilan merupakan aspek penting bagi discerning stylish woman untuk menunjukkan kepribadian melalui personal style yang mereka miliki, salah satunya adalah tampil maksimal dengan gaya rambut yang sesuai dengan kepribadiannya," jelas Asima, melalui siaran pers yang diterima GATRAnews, Kamis (6/10).

Sementara, pakar rambut profesional Kieffer Lippens menyebutkan, para discerning stylish woman banyak mendapatkan inspirasi tren terbaru dari berbagai macam sumber, dan rambut adalah salah satu aspek yang sangat mereka perhatikan. "Grey colored hair, natural wave hair, tight hair bun merupakan beberapa referensi gaya rambut terkini yang kerap dipilih para discerning stylish woman," kata Lippens.

"Mereka terlihat semakin berani tampil berbeda, percaya diri mencoba berbagai macam tren rambut terkini, dan menunjukkannya pada dunia," Lippens, menambahkan.

Proses styling rambut yang sering dilakukan oleh para discerning stylish woman, Lippens mengingatkan, terdapat beberapa resiko yang mampu membuat rambut menjadi rusak. Penggunaan alat styling seperti alat catok, pengering, pengeriting, serta proses pewarnaan, dapat meningkatkan resiko rambut rentan terhadap kerusakan.

"Kebanyakan discerning stylish woman menerapkan proses penataan rambut secara cepat, di mana suhu panas yang cukup tinggi dari alat styling dialirkan ke setiap batang rambut dan tidak jarang menimbulkan reaksi yang berpotensi merusak struktur rambut. Tak hanya itu, paparan polusi sehari-hari seperti debu, suhu dari pendingin udara, atau kurangnya nutrisi dan perawatan juga beresiko membuat rambut rapuh dan mudah rontok," jelasnya.

Untuk itu, mereka harus selalu memilih perawatan rambut yang tepat untuk merawat kerusakan rambut, seperti perawatan dari salon," tambah pria yang kerap dipercaya menata rambut para selebritas Indonesia ini.

Kehadiran TRESemmé Total Salon Repair ikut menyemarakkan gelaran TRESemmé The Runway 2016 yang akan digelar pada Sabtu (8/10) di Senayan City, Jakarta. Gelaran ini menampilkan 100 finalis yang akan menunjukkan kemampuan dan rambut mereka di panggung TRESemmé The Runway 2016. "Tahun ini TRESemmé berkolaborasi dengan empat label busana nasional, yaitu I.K.Y.K, ALEA)LEXA, Shop at Velvet, dan ATS The Label yang hadir dengan koleksi eksklusif TRESemmé. Gelaran ini merupakan komitmen penuh dari TRESemmé dalam memberikan inspirasi busana dan gaya rambut kepada para discerning stylish woman di Indonesia," demikian Asima.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
06-10-2016 20:38