Main Menu

"Kulit Terasa Lebih Kencang"

Edward Luhukay
23-11-2016 12:00

Jakarta, GATRAnews - Bio-Essence, produk Singapura yang kali pertama diluncurkan pada tahun 2001 dan kemudian masuk ke Indonesia sejak Agustus 2015, menggelar rangkaian promo Bio-Essence Royal Jelly + ATP Face Lifting Cream. Bio-Indonesia mengundang para wanita mengikuti Mega Face Lift V Face Challenge yang diadakan di Laguna Atrium Central Park Mall pada Sabtu (19/11) sore.

"Mega Challenge adalah tantangan untuk wanita terpilih yang akan membuktikan manfaat rangkaian produk Bio-Essence Royal Jelly + ATP. Anda akan merasakan kulit terasa Iebih kencang, kontur wajah tampak terangkat, dan lipatan dagu tampak berkurang, hanya dalam waktu 10 menit," ujar Ni Made Sri Andani, Marketing Director Unza Vitalis Ni Made Sri Andani.

Produk Bio-Essence, lanjut Sri Andani, memiliki bahan yang alami dan aman untuk kulit. Seperti bahan Royal Jelly yang aman dan natural untuk kulit wanita. Banyak wanita yang sudah membuktikan manfaat besar produk Bio-Essence.

Bio-Essence memadukan teknologi bio energy dan bahan alam langka seperti Royai Jelly yang menjadi rahasia awet muda sang ratu lebah, dan ATP sebagai media penghantar agar royal jelly dan nutrisi terserap dengan optimal ke dalam kulit.

Salah seorang figur publik yang hadir pada acara Mega Face Lift V Face Challenge ini, yakni Syahnaz Soehartono. Presenter televisi ini pun telah membuktikan kualitas dari produk kecantikan Bio-Essence ini. "Awalnya nggak percaya. Tapi setelah dibuktikan langsung, benar 10 menit bisa mengubah kontur wajah," kata presenter tayangan berita di Net TV ini.

"Bahannya juga alami dan natural," Syahnaz, menambahkan.

Selain itu, acara ini juga diikuti oleh beberapa beauty blogger serta make-up artist, seperti Harumi PS, Jenipatty, dan Agustine Gozali, yang telah menjajal produk kecantikan ini.

Pasca-kegiatan promosi di pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat tersebut, juga digelar Online Mega Challenge yang dilakukan pada Desember 2016 hingga Januari 2017.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
23-11-2016 12:00