Main Menu

Ivan Gunawan, One Love, dan Friendship Ring

Edward Luhukay
28-11-2016 01:25

Jakarta, GATRAnews - Ivan Gunawan kembali berkolaborasi dengan Passion Jewelry dan merilis dua koleksi teranyarnya yang diberi nama One Love dan Friendship Ring. Menurut CEO Passion Jewelry Airyn Tanu, Ivan, yang sebelumnya dikenal sebagai perancang busana, memilki ciri khas dalam mendesain perhiasan, meski bidang ini baru saja digelutinya.

"Pada dasarnya Ivan punya suatu yang khas. Ivan selalu mengerjakan sesuatu dengan passion, dan karya Ivan pasti selalu berhasil karena dikerjakan sungguh-sungguh," ujar Airyn kepada wartawan, ditemui pada pertengahan pekan lalu di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Sementara Ivan menjelaskan, One Love merupakan koleksi perdana dari dua hasil karya perhiasan buatannya yang menurutnya terinspirasi dari rasa cinta. Cincin ini bisa dipakai untuk tunangan atau anniversary," katanya.

"Look-nya kita gunakan satu buah berlian soliter yang mana dalamnya itu ada dua cincin menjadi satu melambangkan dua pasang kekasih yang akhirnya menjadi satu cinta. Dalamnya kita kasih warna berbeda, rise gold, kayak ada kombinasi yang berbeda dan tetap dikelilingi butiran diamond," Ivan, menambahkan.

Koleksi kedua, Friendship Ring, menurut Ivan, terinspirasi dari rasa persaudaraan. "Look-nya memang lebih besar. Tren sekarang, perempuan lebih suka pakai yang gendut dan lebih solid, agar di jarinya nggak perlu cincin lainnya, biar berdiri sendiri," papar pria yang kerap dipercaya menjadi juri dari berbagai tayangan televisi ini.

Secara gamblang Ivan menjelaskan, dua karya perhiasan teranyarnya ini cocok untuk dipakai sehar-hari. "Memang tidak mengesankan mewah atau (harganya) susah dijangkau," ujarnya, seraya berpromosi.

Untuk urusan harga, kata Airyn, Passion Jewelry memasang tarif sekitar Rp 15 juta untuk koleksi One Love. Sementara koleksi Friendship Ring di harga sekitar Rp 40 juta.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
28-11-2016 01:25