Main Menu

Ini Tips Dari Thermos Agar Tempat Minum Buah Hati Lebih Steril

Wanto
10-05-2017 18:13

Jakarta, GATRAnews - Thermos, Pelopor produk insulasi vakum minuman kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu JNX 500DS Disney’s Junior One Push Tumbler yang dikhususkan untuk buah hati anda. Mendapatkan lisensi resmi dari Disney Indonesia, Thermos tumbler ini dikemas dengan karakter Disney yaitu Mickey Mouse dan Minnie.

 

 

Membuat makanan dan minuman untuk anak memang butuh lebih banyak perhatian, terlebih bila para ibu sedang berada di perjalanan atau melakukan aktifitas di luar rumah.

 

Beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu memastikan botol susu, dot, dan wadah Asi dalam kondisi bersih dan steril, serta kondisi suhu air panas yang terjaga dengan temperatur suhu air di antara 70 derajat Celcius.

 

Seperti diketahui, air panas sangat berguna untuk membunuh jika ada bakteri yang terdapat dalam makanan dan minuman. Untuk mendukung hal-hal tersebut, maka diperlukan wadah Vacuum Flask berkualitas yang dapat menjaga suhu air dengan baik.

 

“Produk Thermos JNX 500DS Disney’s Junior One Push Tumbler ini kami hadirkan khusus untuk memudahkan para ibu untuk menyiapkan minuman seperti susu untuk penunjang asi dan makanan Mpasi untuk buah hatinya,"jelas Hirokazu Otomo selaku President Director PT Thermos Indonesia Trading.


 
“Keunggulan produk Thermos dibandingkan produk lain adalah Thermos dapat menyimpan air panas dan dingin selama 6 jam, karena menggunakan teknologi insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga," tambahnya.

 

Selain memperkenalkan deretan produk terbaru, Thermos  juga memberikan tips  menjaga dan merawat produk kesayangan kita.

 

Tiga hal yang paling diperhatikan adalah untuk memastikan produk Thermos dibersihkan dengan air hangat and cuci bersih dengan sabun cuci piring anti bakteri sebelum digunakan, jangan pernah menggunakan microwave atau oven tradisional untuk menghangatkan produk.


Reporter: Wanto
Editor: Dani Hamdani

Wanto
10-05-2017 18:13