Main Menu

Jakarta Fashion Week 2018: Philips Perkenalkan Teknologi Perawatan Garmen

Aulia Putri Pandamsari
22-10-2017 22:23

Philips memperkenalkan sejumlah produk baru dalam Jakarta Fashion Week 2018 (GATRA/Aulia Putri)

Jakarta, Gatra.com - Apa hubungan antara Philips dengan dunia fashion? Maklum saja, selama ini Philips lebih dikenal sebagai perusahaan yang kerap menyediakan lampu dan peralatan elektronik lainnya. Pertanyaan tersebut terjawab dalam acara Jakarta Fashion Week 2018 (22/10). Melalui ajang fashion show yang dinyatakan terbesar di Indonesia itu, Philips Indonesia memperkenalkan produk terbarunya. Dengan menggunakan teknologi Garment Care, perusahaan penyedia teknologi kesehatan dan solusi gaya hidup tersebut berusaha menjawab permasalahan konsumen dalam menyetrika.

Dua produk yang diperkenalkan sore ini adalah Perfect Care Steam Iron GC3920 dan Philips Garment Steamer Easy Touch Plus. Setrika uap bernomor seri GC3920 ini memiliki keunggulan dapat menyesuaikan suhu sehingga baju yang disetrika tidak akan terbakar meskipun dibiarkan. Berkat teknologi OptimalTEMP, tidak perlu lagi menyortir jenis pakaian terlebih dahulu, setrika tersebut siap digunakan untuk jenis kain apapun. Sedangkan, Phllips Garment Steamer Easy Touch Plus 524 dengan cepat memberikan touch up pada pakaian.

Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia mengatakan bahwa Philips juga menaruh perhatian pada kualitas pakaian. Hal inilah yang mendasari pihaknya berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week 2018. “Kami sadar bahwa desainer pakaian sangat memerhatikan kualitas baju-baju kreasinya, karena itu kami mencoba meluncurkan produk yang dapat mendukung kerja mereka," katanya. 



Lebih lanjut, Yongky menambahkan produk terbaru ini tidak hanya diperuntukkan bagi desainer saja, tetapi untuk semua kalangan. Dalam acara yang bertempat di atrium Senayan City Mall, talkshow singkat tersebut dihadiri juga oleh Ardha Ardea, dosen tekstil Lasalla International College dan tiga desainer muda pemilik clothing brand “Kami” yang membagikan pengalamannya dalam merawat pakaian.

“Kami sangat terbantu dengan inovasi terbaru dari Philips, sebab jenis baju sekarang yang memiliki jenis bahan yang berbeda dan membutuhkan treatment yang berbeda pula. Selain itu setrika tersebut terbukti efisien dan ga ribet.” ujar Istafiana Candarini, salah satu founder  ‘Kami’.

Acara kemudian ditutup dengan peragaan busana, koleksi terbaru dari ‘Kami’. Kesebelas model berlenggak-lenggok di atas catwalk mengenakan baju-baju bertemakan  Modest Wear yang menjadi ciri khas Kami.


Reporter: APP
Editor: Nur Hidayat

Aulia Putri Pandamsari
22-10-2017 22:23