Main Menu

Gandeng Ria Miranda dan Khanaan, Zalora Luncurkan Koleksi ZALORAMADHAN2018

Birny Birdieni
03-05-2018 13:46

Zalora menggandeng dua desainer ternama, Ria Miranda dan Khanaan Shamlan dalam koleksi ZALORAMADHAN 2018, di Jakarta. (GATRA/Birny Birdieni/RT)

Jakarta, Gatra.com- Zalora menggandeng dua desainer ternama, Ria Miranda dan Khanaan Shamlan dalam koleksi ZALORAMADHAN 2018, di Jakarta, Jumat (3/5). "Ini adalah kesempatan spesial Zalora berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia," kata CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung.

 

Anthony berharap koleksi dua desainer ini dapat memberi warna baru dalam industri busana muslim tanah air. Menurutnya, masing-masing menampilkan koleksi busana gaya khasnya. 

 

Ria Miranda menampilkan Private Trunk Show dengan mengangkat tema Gadih Minang dengan koleksi " Minang Rancak". "Dalam kolaborasi dengan Zalora saya menuangkan identitas diri saya yang berasal dari Padang," ungkap Ria Miranda.

 

Koleksi Ria Miranda hadir dengan warna-warna pastel lembut dengan cutting simpel dan sederhana. Warna seperti merah muda, biru, hijau, coklat dan abu-abu.

 

Dalam koleksi ini Ria Miranda ingin menceritakan tentang perilaku, sifat dan tipikal seorang gadis Minang. "Saya terinspirasi gadis Minang yang terkenal lemah lembut dan menyenangkan," katanya.

 

Adapun untuk koleksi Khanaan menampilkan inspirasi berbeda dengan koleksi motif batik tradisional khas Pekalongan, yakni Jlamprang. Koleksi Kemala ini dipilih karena inspirasi dari bentuk bunga lotus.

 

"Ini pengembangan motif potola dari India. Koleksi eksklusif yang ditujukan generasi muda," ungkap Khanaan. Pesan dia adalah ingin merubah persepsi generasi muda akan batik yang dianggap tua dan tidak stylish.

 

Koleksi Khanaan menampilkan motif geometris yang direalisasikan dalam busana teknik batik yang siap pakai. Dengan warna lembut seperti nude, biru muda, merah bata dan kuning. Menggunakan material elegan seperti sutera dan georgette.


Editor: Birny Birdieni

Birny Birdieni
03-05-2018 13:46