Main Menu

Akses Belanja Digital Naik Menjelang Ramadhan, BLANJA.COM Luncurkan Kampanye “SIAP BLANJA”

Birny Birdieni
07-05-2018 13:26

Aulia E. Marinto (GATRA/Rifki M. Irsyad/yus4)

Jakarta, Gatra.com- Menyambut bulan ramadhan, marketplace BLANJA.com memberikan berbagai pilihan belanja bagi masyarakat. Lewat kampanye “SIAP BLANJA” beberapa diskon juga diberikan untuk kategori produk branded dan lokal asli Indonesia.

 

CEO BLANJA.com, Aulia E. Marinto mengatakan, program ini diadakan untuk memenuhi kultur masyarakat Indonesia dimana daya konsumtifnya meningkat saat bulan puasa. “Tingkat pengeluaran selama Ramadan dan Lebaran meningkat tajam dibanding bulan-bulan sebelumnya,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Gatra.com, Senin (7/5).

 

Riset Google Indonesia juga menunjukkan bahwa selama ramadhan, masyarakat Indonesia juga memanfaatkan teknologi digital dalam berbelanja dimana peningkatannya hingga 33% sepekan sebelum puasa. Puncaknya ada di mingg pertama dan ketiga.

 

Kenaikan mencari promo berbelanja online pun naik empat kali lipat dibandingkan bulan biasa. “Program ini bisa membantu para online shoppers, khususnya ibu-ibu rumah tangga dalam mengatur pengeluaran mereka agar lebih efisien,” ungkap Aulia.

 

Ada lima jenis produk yang paling dicari selama bulan ramadan. Yakni, retail dan groceries, travel, gadget & telecom, e-commerce, dan kartu kredit.

 

Head of Marketing, Faiz Fashridjal menambahkan, BLANJA.com mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat Indonesia lewat produk berkualitas yang terjangkau. Yakni bekerjasama dengan merchant mitra untuk memberikan promo serta produk terbaik kebutuhan saat Ramadan hingga Lebaran.

 

Seperti beberapa sub program, yakni Sahur Seru, Ngabuburit Hemat, dan Rezekuis Ramadan. Lalu Brand Store Sale, Serbuan Blanja hingga Pilihan Promo Ramadan lainnya. Yaitu berupa voucher diskon hingga 1 Juta, Cashback dari Bank Partner.


Editor : Birny Birdieni

Birny Birdieni
07-05-2018 13:26