Main Menu

Ibadah Senyum sebagai Sumber Energi Positif

Flora Librayanti BR K
30-05-2018 15:38

'Wardah Berbagi #SenyumKebaikan'. (GATRA/Umaya Khusniah/FT02)

Jakarta, Gatra.com – Dalam rangka bulan Ramadan, Wardah menyelenggarkan acara bertajuk 'Wardah Berbagi #SenyumKebaikan'. Sebanyak 300 anak yatim diajak berbuka puasa bersama di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, pada Rabu (30/5). “Kegiatan berbagi merupakan salah satu bentuk inspirasi kebaikan Wardah terhadap masyarakat Indonesia,” kata Chief Marketing Officer Wardah Cosmetics, Salman Subakat.

 

Belasan brand ambassador, spokeperson, dan perwakilan Wardah turut memeriahkan acara ini. Hadir diantaranya Raline Shah, Dewi Sandra, Mega Iskanti, dan Ayana. Dalam acara ini pula, anak yatim yang terlibat diajak untuk mencari dan menemukan senyum kebaikan yang hilang dari sebuah desa melalui permainan edukatif yang dilakukan di empat museum di TMII.

 

Gelaran acara ini menjadi puncak dari serangkaian kegiatan Ramadan Wardah yang diselenggarakan sepanjang 2018. Sebelumnya Wardah juga menyelenggarakan Pop-Up Kitchen, Satu Hati Berdonasi untuk Masjid, serta akitivasi digital Smile Movement. “Dalam setiap kegiatan, kami berusaha melibatkan partisipasi individu dan kelompok. Kami percaya semakin banyak yang berpartisipasi, makin besar pengaruh yang dapat diberikan pada masyarakat,” ujar Salman.

 

Raline Shah, salah satu brand ambassador Wardah berharap #SenyumKebaikan dapat menjadi ibadah yang dilakukan tidak hanya di bulan Ramadan. “Saya percaya senyum dapat menyalurkan energi positif dan menebarkan kebaikan pada lingkungan sekitar,” sebut Raline.

 

Salman berharap ke depan, akan lebih banyak orang yang berpartisipasi dalam #SenyumKebaikan. “Agar masyarakat Indonesia dapat membantu menunjukkan bahwa cantik bukan hanya terkait fisik tapi juga dari hati,” pungkasnya.


 

Reporter : Umaya Khusniah
Editor : Flora L.Y. Barus

Flora Librayanti BR K
30-05-2018 15:38