Main Menu

Presiden Ajak Cucu Ngabuburit ke Dufan

Ervan
02-06-2018 23:15

Presiden Joko Widodo mengajak cucu ngabuburit di Dufan (Biro Pers Setpres/yus4)

Jakarta, Gatra.com – Presiden Joko “Jokowi” Widodo memilih untuk ngabuburit bersama keluarga. Kali ini Presiden mengajak cucunya, Jan Ethes, bermain ke tempat hiburan Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (2/6).

 

“Tadi sore hari pas kosong diajak main ke sini. Biar tahu aja,” ujar Presiden.

Presiden tampak datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Gibran Rakabuming beserta Selvy Ananda dan Jan Ethes, serta Kahiyang Ayu beserta Bobby Nasution. Mereka tiba di Dufan sekitar pukul 15.50 WIB melalui gerbang karyawan.

Sambil menggendong Jan Ethes, Presiden kemudian menuju ke wahana permainan pertama, yaitu Turangga Rangga. Wahana ini adalah sebuah komedi putar yang dilengkapi dengan 40 kuda tunggangan serta dihiasi ribuan lampu.

Presiden yang mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan sepatu kets merah tampak duduk menggendong cucunya. Mereka pun melambaikan tangan dan melemparkan senyum kepada masyarakat yang menyapanya. Tak sedikit pula masyarakat yang meminta swafoto dengan Kepala Negara.

Selesai bermain komidi putar, Presiden kemudian mengajak cucunya masuk ke wahana Istana Boneka. Setelah keluar dari Istana Boneka, Presiden kemudian menuju Dream Playground. Dream Playground disebut-sebut sebagai wahana permainan anak terbesar di Indonesia.

Sesudah bermain di Dream Playground, dengan mengendarai golf car, Presiden kemudian menuju wahana terakhir dalam agenda mereka hari itu, Galactica.

“Saya lihat semakin berkembang bagus. Dunia Fantasi semakin berkembang, semua wahana terpelihara dengan baik. Tempat yang bagus untuk mengajak anak kecil,” kata Presiden seusai menghabiskan sore bersama cucu.


 

Reporter: Ervan Bayu
Editor : Flora L.Y. Barus

 

 

Ervan
02-06-2018 23:15