Main Menu

Penyanyi Inggris Elvis Costello Batalkan Tur Usai Didiagnosa Kanker

Aulia Putri Pandamsari
07-07-2018 14:04

Elvis Costello (Reuters/yus4)

 

 

“Semangat itu lebih dari sekedar keinginan tetapi saya harus menerima bahwa ini akan memakan waktu lebih lama daripada yang saya harapkan bagi saya untuk memulihkan kekuatan penuh saya. Karena itu dengan enggan saya harus membatalkan semua sisa-sisa dari tur ini,” tulisnya seperti dilansir dari Pitchfork, pada Sabtu (7/7).

Costello memulai turnya pada bulan Juni lalu. Awal tahun ini, ia juga menyumbang lagu untuk album tribute, Johnny Cash: Forever Wood. Penyanyi dan penulis asal Britania Raya berusia 63 tahun ini terkenal sejak tahun 1970-an dan telah menghasilkan beberapa album dengan bandnya The Attractions dan The Imposters.

Meskipun sekarang turnya batal karena alasan medis, Costello mengungkapkan bahwa ia akan merilis album baru pada bulan Oktober mendatang. 

“Kami akan kembali pada kesempatan paling cepat untuk memainkan musik itu dan lagu-lagu favorit Anda yang masih masuk akal bagi kita semua." Costello mengungkapkan, "Berbicaralah kepada Anda teman-teman , Anda akan menemukan Anda tidak sendirian . Mintalah nasihat dokter Anda jika Anda ragu atau ketika waktunya tepat dan bertindak secepat mungkin dalam masalah ini. Ini dapat menyelamatkan hidup Anda. Percayalah, itu lebih baik daripada bermain roulette,” sambungnya.

 


Reporter: APP

Editor : Birny Birdieni

 

Aulia Putri Pandamsari
07-07-2018 14:04