Main Menu

Ini Dia Empat Profesional Juri Zalora Style Awards 2018

Birny Birdieni
03-09-2018 20:54

Zalora Style Awards 2018. (Dok.Zalora/RT)

Jakarta, Gatra.com- ZALORA kembali melaksanakan ajang ZALORA Style Awards (ZSA) untuk ketiga kalinya. Kali ini ada empat orang profesional industri fashion tanah air yang diajak menjadi juri acara tersebut.

 

Mereka adalah Olivia Lazuardy, Asmara Abigail, Bubah Alfian dan Ajeng Dewi Svastiari. Keempat juri tersebut didaulat sebagai ZALORAICONS tahun ini.

Zalora Style Awards (ZSA) merupakan acara fashion tahunan yang diprakasai oleh ZALORA untuk merayakan peran ZALORA sebagai fashion e-commerce. Juga untuk memberikan penghargaan kepada para fashion influencers di tanah air.

ZSA pertama kali diselenggarakan pada Maret 2016 di seluruh market ZALORA di Asia.
“Melihat antusiasme dan suksesnya Zalora Style Awards tahun lalu, kami merasa optimis untuk ZALORA Style Awards pada tahun ini," kata CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung dalam rilis yang diterima Gatra.com, Senin (3/9).

Mengenal ZALORAICONS Juri Zalora Style Awards

Olivia Lazuardy memang bukan pertama kalinya menjadi juri ZSA 2018 ini. Tahun lalu ia juga menjadi juri dalam perhelatan yang dilakukan destinasi fashion online terbesar di Asia tersebut.

Kiprahnya artis yang juga enterpreneur tersebut dinilai sebagai sosok yang berpengaruh di dalam industri fashion tanah air. Fashion influencer ini memiliki segudang pengalaman dalam berkolaborasi dengan brand lokal maupun internasional.

Lalu ada Ajeng Dewi Svastiari yang merupakan pemenang kategori Fashion Stylist of The Year di ZSA tahun lalu. Tahun ini ia dipercaya menjadi salah satu ZALORAICONS dan juri ZSA 2018.

Dara yang mengawali karirnya sejak muda ini dikenal dengan karyanya yang edgy, fashion-forward dan stunning. Ajeng juga dikenal sebagai fashion advisor para selebriti ternama di tanah air seperti Agnez Mo, Titi DJ dan Afgan Syahreza.

Hal yang tidak kalah menarik dari ZSA 2018, ialah terdapatnya kategori penghargaan baru yaitu Beauty Influencer of The Year.

Bubah Alfian selaku celebrity makeup artist berkata Tahun ini merupakan era keemasan bagi para beauty influencers. "Banyak sekali bermunculan talent-talent baru yang sangat berbakat," katanya.

Sehingga hal ini menjadikan industri, khususnya beauty di tanah air sangat berkembang. "Hal ini pula yang membuat saya antusias dan senang menjadi bagian dari ZSA 2018," tuturnya.

Aktris pendatang baru yang tidak asing lagi di dunia perfilman tanah air yakni, Asmara Abigail. Ia mengaku gembira bisa menjadi bagian dari ZSA 2018.

"Terpilih menjadi salah satu ZALORAICONS adalah kehormatan bagi saya. Seluruh nominasi dari lima kategori merupakan merupakan orang-orang berbakat di industri fashion, hal itu jugalah yang membuat saya bangga menjadi juri ZSA 2018," pungkasnya. 


Birny Birdieni

Birny Birdieni
03-09-2018 20:54