Main Menu

Di Hari Ultahnya, COTTONINK Keluarkan Koleksi Terbaru

Aries Kelana
03-09-2018 21:09

COTTONINK. (Dok.COTTONINK/RT)

Jakarta, Gatra.com -- Di hari ulang tahun ke 10 tahun, COTTONINK, merk busana lokal mengeluarkan beberapa koleksi terbaru. Koleksi fashion teranyar disesuaikan dengan selera wanita masa kini.

 

Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK menjelaskan bahwa pesatnya perkembangan tren di industri fashion saat ini memunculkan standar-standar baru dalam berpakaian. Setiap wanita ingin tampil menarik dan mengikuti tren. Koleksi COTTONINK yang mengusung konsep casual with a twist sejak pertama kali didirikan menawarkan pilihan mood dalam setiap desainnya yang dapat digunakan oleh jutaan karakter unik wanita Indonesia.

"COTTONINK percaya, pakaian yang dipilih sesuai dengan karakter akan membuat penggunanya merasa nyaman dan percaya diri menjalani hari-hari yang padat dengan beragam aktivitas wanita modern,” katanya kepada wartawan dalam jumpa pers di GoWork, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, hari ini (3/9).

Carline menambahkan bahwa COTTONINK selalu memerhatikan setiap detail proses mulai dari proses pemilihan material produk, desain bentuk, warna, hingga proses penjahitan.

“Setiap produk yang kami buat selalu terinspirasi dari keunikan karakter wanita Indonesia," ujar Carline. Karakter ini tercermin dari bentuk tubuh, warna kulit, hingga preferensi model dan pakaian yang sangat beragam.

Melalui youxcottonink bahkan pihaknya mengklaim bisa membuktikan bahwa semua wanita bisa bebas berkreasi memilih gaya yang disukai para wanita yang tentunya mewakili karakter unik yang ada di dalam diri mereka masing-masing.


Editor: Aries Kelana

 

Aries Kelana
03-09-2018 21:09