Main Menu

Olahan Menu Baru The Holy Crab

Bernadetta Febriana
23-09-2018 13:23

Beberapa menu baru the holy crab(kiri). Steven william, managing director ersons food(kanan) (GATRA/Bermadetta Febriana/re1)

Jakarta, Gatra.com - Ingin makan bersama keluarga atau sahabat dekat di weekend ini? Makan masakan bercangkang untuk dinikmati bersama-sama orang terdekat bisa jadi pilihan seru yang sayang untuk dilewatkan.

 
Masakan bercangkang seperti kepiting, udang dan juga kerang, memang lebih asyik dinikmati bersama-sama. Untuk makan bersama, salah satu tempat makan yang menawarkan keasyikan ini adalah The Holy Crab. Satu seafood bucketnya, bisa dinikmati hingga empat orang. Berisi lengkap mulai dari kepiting, udang dan juga kerang dan disertai pilihan saos Original Cajun dan juga Garlic Pepper.

 
Kini, selain menawarkan makanan bercakang jenis bucket, The Holy Crab juga menawarkan puluhan menu baru a la carte, yang tetap bisa dimakan bersama-sama karena beberapa porsi berukuran cukup besar. Salah satunya adalah Lousiana Fish Etouffee. Sepiring nasi putih yang diatasnya diletakkan fillet ikan dory yang dipanggang dengan bumbu cajun. Makin terasa gurih karena di atasnya disiram kaldu seafood. Atau Southern Dirty Rice, nasi yang dibumbui saos andalan Signature Garlic Pepper dengan berbagai seafood di dalamnya.

 
“Kami memang ingin menambah menu baru, seperti ada nasi juga pasta, karena orang Indonesia sepertinya kurang puas kalau tanpa nasi,” ujar Steven William, Managing Director Ersons Food, yang menaungi The Holy Crab. 

 
Bertambahnya menu baru dengan tetap menggunakan makanan bercangkang, lanjut Steven adalah hasil masukan dari para konsumen The Holy Crab. Tak hanya menu utama, namun yang bertambah adalah menu-menu starter, soup dan salad hingga pencuci mulut. 

 
Namun jangan khawatir, menu klasik yang hanya dimiliki oleh The Holy Crab seperti kepiting impor yang juicy Dungeness Crab juga Snow Crab Legs kini bahkan bisa dinikmati dengan berbagai macam pilihan saus baru seperti Lemon Pepper dan juga Mama’s Secret Sauce. “Kepiting impor ini meski didatangkan dari Kanada, tapi kondisinya sangat fresh,” ujar Steven. 

 
Meski makanan bercangkang, namun pengunjung tak perlu khawatir kesulitan untuk memakannya. Selain sudah disediakan berbagai alat bantu untuk mempermudah membukanya, kepiting seperti Dungeness Crab sendiri cukup lunak dan mudah untuk dibuka dengan tangan kosong. 

 
Jadi, sudah tahu kemana Anda akan makan bersama keluarga dan teman di weekend ini?


Bernadetta Febriana

Bernadetta Febriana
23-09-2018 13:23