Main Menu

"Sahabat Hidup", Debut Album Prilly Latuconsina

Fahrio Rizaldi A.
10-03-2016 23:59

Jakarta, GATRAnews - Pesinetron Prilly Latuconsina mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, keseriusannya bernyanyi membuat pesinetron Ganteng-ganteng Serigala itu meluncurkan album. Pada Rabu (9/3), Prilly resmi meluncurkan album perdananya bertajuk Sahabat Hidup. "Kalau sudah terjun di satu bidang nggak mau setengah-setengah. Aku mempersiapkan ini (album) selama setahun. Selama prosesnya, aku juga masih main sinetron," ujar Prilly, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Album perdana Prilly diproduseri oleh Maia Estianty. Tak di sangka, album Sahabat Hidup ini mendapatkan sambutan yang baik dari Prillyvers --sebutan untuk para penggemar Prilly.

Sahabat Hidup berisi delapan lagu, satu di antaranya lagu milik Maia Estianty berjudul Pengemis Cinta. Prilly mengaku tak pernah menyangka akan menjadi penyanyi. Sebelumnya, selebritas yang kerap dikabarkan dekat dengan Aliando ini terlihat konsentrasi di dunia seni peran. "Nggak menyangka bisa punya album. Sejak awal main sinetron memang sudah bercita-cita mau jadi penyanyi," ungkap Prilly.

Prilly berharap debutnya di dunia tarik suara ini akan menuaia kesuksesan, dan bisa diterima oleh masyarakat luas. "Semoga lewat launching ini aku bisa mengikuti kesuksesan bunda Maia (Estianty) di dunia musik," tandasnya.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay


Klik www.gatra.com/telkomsel untuk daftar online kartuHalo Telkomsel tanpa harus datang ke kantor GraPARI

Fahrio Rizaldi A.
10-03-2016 23:59