Main Menu

Maia Estianty Produseri Album Perdana Prilly Latuconsina

Fahrio Rizaldi A.
10-03-2016 23:59

Jakarta, GATRAnews - Kecintaan Maia Estianty terhadap musik masih disalurkannya sampai sekarang. Walau sudah tak aktif bermusik sendiri, Maia kini lebih memilih untuk menjadi produser. Lewat label rekaman miliknya, Le-Moesiek, mantan personil Duo Ratu itu memproduseri bintang baru di industri musik Tanah Air. Kali ini, Maia memilih pesinetron Prilly Latuconsina sebagai penyanyi yang diproduserinya.

"Prilly punya banyak penggemar, dia juga punya bakat bernyanyi," ujar Maia, Rabu (9/3) di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Album yang diproduseri Maia bertajuk Sahabat Hidup. Keputusan Prilly bernyanyi, kata Maia, rupanya mendapatkan tanggapan yang baik dari para penggemarnya. Debut albumnya laris terjual di hari pertama peluncurannya. "Baru launching, tapi sudah laris," ucap Maia.

Ibu tiga anak ini menilai, Prilly merupakan sosok generasi muda yang kreatif. Hal ini membuat Maia membebaskan Prilly untuk menciptakan lagu dan berkarya. "Saya bebaskan dia. Dia memang ngetop di sinetron, tapi dia punya bakat musik. Serba bisa," urainya.

Album Sahabat Hidup berisi delapan lagu, beberapa di antaranya merupakan lagu karya Maia semasa di Duo Ratu. Lagu yang disajikan album ini antara lain, Sahabat Hidup, Kau Berubah, Sebastian (Sebatas Teman Tanpa Kepastian), Rasa Ini, Teman Tapi Mesra, Fall In Love, Hidup Hanya Sekali, dan Teman Tapi Mesra Versi Remix. Ada satu lagu baru lagi ciptaan Maia yang disajikan dalam album ini berjudul Pengemis Cinta.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay


Klik www.gatra.com/telkomsel untuk daftar online kartuHalo Telkomsel tanpa harus datang ke kantor GraPARI

Fahrio Rizaldi A.
10-03-2016 23:59