Main Menu

Eks Drummer Meninggal, Dave Mustaine Ingin Gelar Reuni

Fahrio Rizaldi A.
25-05-2016 23:58

Los Angeles, GATRAnews - Gitaris grup musik metal, Megadeth, Dave Mustaine berencana menggelar pertunjukan musik untuk menghormati Nick Menza, mantan drummer Megadeth yang meninggal dunia pada pekan lalu. Menza mengembuskan nafasnya yang terakhir pada Sabtu (21/5) karena mengalami serangan jantung. Mustaine mengaku terpukul atad kepergian Menza. Mantan gitaris Metallica di masa awal karier ini tengah mengumpulkan mantan personel Megadeth yang lain untuk mengenang Menza.

"Kami sepakat untuk membuat acara amal di California. Kami berharap, semua alumni Megadeth datang dan bermain bersama kami. Jadi, kami bisa meninggalkan kenangan untuk keluarha Nick (Menza)," ujar Mustaine seperti yang dikutip Contactmusic.

Nick Menza bermain drum untuk Megadeth sejak tahun 1989 sampai tahun 1998. Tahun 2004, Mustaine dan Menza ingin melakukan reuni namun rencana itu gagal.

"Orang menganggap kami gagal reuni. Padahal, ada beberapa upaya yang kami lakukan. Saya tidak tahu kenapa, tapi itu tidak terlaksana," tandasnya.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
25-05-2016 23:58