Main Menu

Rihanna Dituntut Karena Batalkan Konser di Nigeria

Fahrio Rizaldi A.
09-06-2016 11:11

Los Angeles, GATRAnews - Penyanyi pop Rihanna terjerat masalah hukum. Rihanna dituntut oleh seorang pria bernama Chris Ubosi dari perusahaan Megalectrics. Tuntutan ini disebabkan oleh pembatalan konser di Nigeria yang dilakukan oleh Rihanna pada Mei 2016. Dalam berkas perkara yang dituntut, Ubosi menjelaskan bahwa dirinya sudah menyepakati kontrak dengan dua orang dari perwakilan label Rihanna, Roc Nation dan label milik rapper Jay Z. Saat itu, Ubosi telah membayar uang sejumlah 425 ribu dolar AS untuk pertunjukan berdurasi 65 menit. Namun, pihak manajemen Rihanna meminta konser tersebut ditunda.

Ubosi menyetujui hal tersebut, namun dia meminta Rihanna harus mengumumkan penundaan konser itu di media sosial. Ubosi kesal, lantaran pelantun Umbrella itu tak pernah melakukan permintaannya.

Sementara itu, seorang sumber dari pihak label Rihanna mengatakan tak pernah membuat kesepakatan apa pun dengan pihak Ubosi. Sumber itu mengatakan Ubosi telah menjadi korban penipuan oleh pihak yang mengaku sebagai label Rihanna.

Hingga saat ini, Rihanna belum berkomentar tentang kejadian tersebut, demikian seperti dilansir NME.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
09-06-2016 11:11