Main Menu

Spice Girl Bakal Reuni Tahun Depan

Fahrio Rizaldi A.
29-06-2016 16:16

London, GATRAnews - Girlband era 1990an, Spice Girls, dipastikan akan menggelar konser reuni. Grup asal Inggris itu berencana membuat acara pada tahun 2017. Hal ini diketahui dari satu di antara personil Spice Girl, Melanie Brown atau yang dikenal sebagai Mel B. "Tahun ini kami merayakan 20 tahun. Saat yang tepat (untuk reuni), tapi kami belum mendapatkan tempat. Jadi kami berharap bisa melakukan sesuatu tahun depan," ujar Mel B, dalam sebuah acara talkshow seperti yang dilansir Digital Spy.

Mel B mengatakan, rencana reuni ini telah lama ingin dilakukan para personil Spice Girl. "Akan menyenangkan merayakan dan berterimakasih kepada penggemar. Kami tidak bertambah muda, tapi mari segera melakukan ini," ungkapnya.

Pun begitu, belum ada keterangan pasti mengenai siapa saja personil Spice Girl yang terlibat dalam konser reuni ini. Pasalnya, satu di antara personilnya, Victoria Beckham tengah fokus berbisnis di bidang fesyen dn sempat menyatakan enggan kembali bermusik.

Spice Girl dibentuk pada tahun 1994. Grup ini diawaki lima biduanita yaitu, Mel B, Victoria Beckham, Emma Bunton, Melanie C, dan Geri Halliwell.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
29-06-2016 16:16