Main Menu

Anang dan Ashanty Siapkan Klip Video Baru

Fahrio Rizaldi A.
29-07-2016 18:26

Jakarta, GATRAnews - Setelah lama tidak mengeluarkan karya, pasangan selebiritas Anang Hermansyah dan Ashanty tengah menyiapkan klip video untuk lagu duet mereka yang berjudul Bukan Sembarang Hati. Lagu teranyar ini adalah kelanjutan dari lagu Jodohku yang pernah mereka nyanyikan sebelumnya. Anang dan Ashanty akan mengajak seluruh keluarga mereka ikut syuting klip video di Bali. Mereka akan membuat klip video pekan depan.

"Aku sama Mas Anang belum pernah bikin video klip berdua di Bali. Ingin banget buat video klip," ujar Ashanty dalam keterangan tertulis, Kamis (28/7).

Mereka telah menggandeng disainer Dominique Nadine untuk membuatkan kostum yang dikenakan saat syuting klip video. Anang dan Ashanty bersma keluarga mereka akan mengenakan kostum bertema laut.

"Bajunya untuk berlima berwarna hijau laut. Temannya Arsy (putra Anang dan Ashanty) itu ubur-ubur. Kalau bunda (Ashanty) bintang laut, Aurel kerang. (Motifnya) dibeda bedakan, tapi tetap bernuansa laut," ungkap Dominique Nadine.

Bukan Sembarang Hati merupakan lagu terbaru yang dirilis di tengah kesibukan mereka. Anang sibuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat, sementara Ashanty mengurus keluarga dan anak-anaknya.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
29-07-2016 18:26