Main Menu

Aksi Mark Ronson Pukau Publik Jakarta

Fahrio Rizaldi A.
16-08-2016 11:18

Jakarta, GATRAnews - Musisi yang juga produser musik internasional, Mark Ronson, menjadi satu di antara penampil utama di gelaran We The Fest (WTF) 2016. Pada Minggu (14/8), aksi Ronson menjadi penutup ajang tahunan itu. Musisi yang mendapatkan Grammy Awards lewat lagu Uptown Funk itu menghibur pengunjung WTF 2016 selama kurang lebih satu jam. Saat tampil, Ronson sempat memutar lagu milik DJ Dipha Barus yang berjudul No One Can Stop Us. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi DJ asal Jakarta tersebut dengan Kallula. Aksi itu kontan disambut ratusan penonton yang turut menyanyikan lagu tersebut.

Ronson dikenal sebagai musisi yang mengusung nuansa klasik dalam aksinya. Saat tampil, Ronson membawakan lagu-lagu lawas. Musisi asal Amerika Serikat itu juga menggunakan perangkat DJ lawas, yang masih berisi turn table dan piringan hitam.

Beragam lagu pilihan dibawakan Ronson secara apik, antara lain Toxic milik Britney Spears, Drop It Like It's Hot milik Snoop Dogg, sampai lagu reggae milik Bob Marley, Three Little Birds.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
16-08-2016 11:18