Main Menu

Reuni, Spice Girl Terancam Gelar Konser Tanpa Victoria dan Mel C

Fahrio Rizaldi A.
30-08-2016 11:11

London, GATRAnews - Girlband era 1990an, Spice Girl, bakal menggelar reuni. Namun, mereka harus rela konser tanpa Victoria Adams. Istri mantan pesepakbola Inggris David Beckham itu memilih tidak ikut dalam konser reuni. Namun, Victoria tetap memberikan dukungannya agar konser itu berlangsung sukses. Satu di antara personil Spice Girl, Emma berharap agar Victoria berubah pikiran dan bersedia ikut reuni.

"Dia berharap yang terbaik untuk kami. Saya sempat berbicara dengannya (Victoria) di acara ulangtahun David Beckham, dia bilang kami harus melalukan sesuatu. Siapa tahu dia mengubah pikirannya," ujar Emma seperti dikutip dari Contactmusic.

Selain Victoria, Emma juga berusaha membujuk Mel C untuk terlibat di konser ini. Sejak awal, Mel C memang menolak rencana ini. Rencananya, reuni itu akan digelar tahun ini. Namun, konser reuni ini dijadwalkan tahun depan.

Konser itu hanya melibatkan tiga personil Spice Girl, yakni Geri, Emma, dan Mel B. Mereka memutuskan tak menggunakan nama Spice Girl, dan memakai huruf depan nama mereka menjadi grup GEM (Geri, Emma, Mel B).



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
30-08-2016 11:11