Main Menu

Kunto Aji Ajak Penggemar Piknik di Akhir Bulan

Fahrio Rizaldi A.
02-09-2016 11:59

Jakarta, GATRAnews - Penyanyi pop asal Yogyakarta, Kunto Aji, akan menggelar kegiatan bersama penggemarnya. Kali ini, Aji mengajak para penggemarnya mengikuti kegiatan bernama Piknik Akhir Bulan yang ditujukan untuk mempromosikan single terbarunya, Generation Y, Akhir Bukan. Untuk terlibat di agenda ini, para penggemar diwajibkan mengunggah album Generation Y melalui tema akhir bulan dan alasan yang menarik. Aji akan mengajak lima orang yang terpilih untuk menikmati akhir bulan di Glamping Legok Kondang.

Foto yang diunggah harus disertai tanda pagar #Piknikakhirbulan dan #Mudabergerak. Kemudian menyebutkan akun @kuntoajiw, @kuntoajiupdates, @govakansi, serta mengikuti akun @govakansi.

"Kegiatan ini muncul bersamaan dengan singel Akhir Bulan. Saya bekerjasama dengan Govakansi, akhirnya kondisi akhir bulan yang terkesan menderita bisa terobati. Kegiatan ini saya persembahkan untuk penggemar yang membeli album Generation Y versi fisik. Semoga kita bisa bertemu dan bersenang senang bersama," ujar pelantun Terlalu Lama Sendiri itu dalam keterangan tertulis, Kamis (1/9).

Lagu Akhir Bulan dirilis pada 26 Juni 2016. Lagu yang mengangkat dinamika kaum muda saat menghadapi akhir bulan itu dapat didengarkan melalui layanan musik streaming seperti Apple Music, Deezer, Spotify, dan Yonder Music. Album Generation Y juga dapat dibeli melalui online di blibli.com.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
02-09-2016 11:59