Main Menu

Lea Simanjuntak Duet dengan David Foster di Polandia

Fahrio Rizaldi A.
02-09-2016 21:30

Jakarta, GATRAnews - Penyanyi pop Lea Simanjuntak akan berkolaborasi dengan David Foster. Mereka dijadwalkan tampil di Warsawa, Polandia, pada 6 September 2016. "Pasti excited, karena ini untuk (mewakili) Indonesia. Pencapaian yang matang untuk membuat Indonesia keren di mata dunia," ujar Lea, belum lama ini saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Bukan kali ini saja Lea berduet dengan David Foster. Mereka pernah tampil bersama di Java Jazz Festival.

"Saya pernah duet membawakan lagu Céline Dion dan Whitney Houston bersama David Foster. Kami selalu berbalas surel (surat elektronik). Mungkin akan membawakan lagu klasik juga," ungkapnya.

Lea berangkat ke Polandia pada Jumat, (2/8). Selain manggung, Lea akan memanfaatkan acara ini untuk liburan. Sebelumnya, mendiang Mike Mohede juga dijadwalkan tampil di agenda ini. Namun, sayang Mike berpulang lebih dulu. "Awalnya mau membawakan lagu The Prayer (bersama Mike). Lagu itu memiliki pesan yang positif. Saya sangat kehilangan Mike," demikian Lea.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
02-09-2016 21:30