Main Menu

Rhoma Irama Siap Goyang Panggung Synchronize Festival

Fahrio Rizaldi A.
21-10-2016 11:01

Jakarta, GATRAnews - Musisi dangdut legendaris Rhoma Irama masih mempertahankan eksistensinya di dunia musik. Walau pun tak seaktif dulu, sang Raja Dangdut masih menunjukkan gairah bermusiknya. Hal ini terbukti dari keterlibatannya di sejumlah panggung musik. Saat ini, Rhoma juga menjadi satu di antara line-up yang mengisi panggung musik Synchronize Festival. Saat ditanyai mengenai konsep panggungnya di festival ini, Rhoma mengisyaratkan siap mengajak penonton bergoyang.

"Ane tantang ente mau berapa jam?. Saya pernah membawakan 80 lagu dalam sehari," ungkap pentolan Soneta itu, Rabu (18/10) di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Rhoma menceritakan pengalamannya saat mengisi acara milik sebuah stasiun televisi swasta. Saat itu, Rhoma harus membawakan puluhan lagu yang ditampilkan secara live. "Dulu kejadiannya di Ancol. Saat syuting pementasan Soneta, saya harus taping 20 lagu, dan mainkan 20 lagu lagi secara live. Kami juga gladi resik membawakan lagu-lagu yang tadi di-taping dan yang dibawakan live. Total ada 80 lagu," jelasnya.

Rhoma Irama bersama grup Soneta menjadi satu di antara 104 musisi yang tampil di Synchronize Festival. Agenda musik ini akan digelar selama tiga hari, pada 28,28, dan 30 Oktober 2016, di areal Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
21-10-2016 11:01