Main Menu

Flash Mob Bruno Mars 24K Magic Digelar di Jakarta

Edward Luhukay
28-11-2016 11:30

Shae (GATRAnews/Edward Luhukay)

Jakarta, GATRAnews - Warner Music Indonesia menggelar acara Flash Mob Bruno Mars 24K Magic di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (27/11) petang, dalam rangka promo single terbaru Bruno Mars, 24K Magic, yang sukses menuai sukses di berbagai negara. Di Indonesia, gelaran flash mob tersebut melibatkan tiga penyanyi muda, Shae, Andhini, dan rapper Roy Ricardo, melantunkan tembang 24K Magic, dengan aksi flash mob bagi khalayak yang awam dengan flash mob 24K Magic.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkain promo lagu terbaru Bruno Mars, 24K Magic. Di dalam lagu itu Bruno menyajikan cara berdansa, salah satunya 24K Magic. Lalu kita tergerak untuk bikin flash mob 24K Magic," tutur Managing Director Warner Music Indonesia Toto Widjaja kepada wartawan, Minggu (27/11) sore, di Central Park Mall, Jakarta Barat.

"Flash mob ini kita juga minta yang ikutan untuk upload ke Instagram. Yang menang dapat emas," Toto, menambahkan.

Lebih lanjut Toto menjelaskan, lagu yang juga dijadikan titel album teranyar Bruno Mars tersebut memiliki unsur dance yang kental, hingga "memaksa" siapa pun yang mendengarkannya untuk langsung berdansa. Oleh karenanya, aksi flash mob yang digelar oleh pihaknya kali ini, digelar secara besar-besaran. "Karena ada unsur dance, kita berani membawakannya secara massal," jelas Toto, seraya menambahkan bahwa ada 300 orang yang mengikuti flash mob ini dengan aksi panggung tiga penyanyi dari Warner Music Indonesia.

Toto tak menampik anggapan jika aksi flash mob ini merupakan salah satu cara untuk kembali mendatangkan Bruno Mars ke Indonesia. "Tapi untuk tahun depan sepertinya belum. Karena sampai saat ini dia baru confirmed di Amerika dan Eropa," pungkasnya.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
28-11-2016 11:30