Main Menu

Kasus Pelecehan Seksual Jadi Inspirasi Album Baru Kesha

Fahrio Rizaldi A.
08-12-2016 21:38

Kesha (AFP Photo/Frederic J. Brown)

Los Angeles, GATRAnews - Penyanyi pop Kesha kembali berkarya. Setelah menjalani masa-masa sulit saat mengungkapkan kasus kekerasan seksual yang dialaminya, Kesha memutuskan untuk kembali ke dunia musik. Banyak yang terkejut saat Kesha membeberkan kekerasan seksual yang terjadi padanya, alhasil banyak yang mendukung langkah Kesha untuk mengungkap kasus tersebut.



"Saya berjuang banyak, termasuk dalam kecemasan dan depresi. Mungkin melalui kisah saya, saya dapat membantu orang lain melalui masa-masa sulit mereka," ujar Kesha seperti yang dikutip Femalefirst.

Kesha ingin membagikan pengalaman buruknya sebagai inspirasi dalam membuat album baru. Kesha ingin menyampaikan pesan, bahwa dia bisa bangkit dari keterpurukan. "Album baru akan menampilkan diriku sebagai kekuatan, bukan kelemahan. Sekarang, saya ingin membuat lagu tentang yang ingin saya sampaikan kepada dunia," jelasnya.

Sebelumnya, Kesha mengajukan gugatan hukum kepada produsernya, Dr. Luke. Kesha menuduh Dr. Luke yang melakukan kekerasan seksual kepadanya. Namun, Dr. Luke bersikeras untuk menyangkal tuduhan itu.

Kesus ini mendapatkan perhatian dari sejumlah artis lainnya. Sejumlah penyanyi seperti Miley Cyrus, dan Lady Gaga mendukung Kesha lewat pernyataan di sosial media yang bertanda pagar #FreeKesha.




Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
08-12-2016 21:38