Main Menu

Air Supply Konser di Jakarta pada Maret 2017

Fahrio Rizaldi A.
06-01-2017 17:05

Air Supply (AFP Photo/Soe Than Win)

Jakarta, GATRAnews - Kabar gembira datang dari Air Supply. Setelah batal tampil di Jakarta pada Desember 2016, Grup musik legendaris itu telah menyiapkan jadwal tampil di Indonesia. Air Supply akan menggelar konser di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 3 Maret 2017. Kabar ini diungkapkan oleh promotor konser Air Supply di Jakarta, Full Color EIntertainment.



"Ini berita gembira bagi fans Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur di Asia di tahun 2017 ini, bagi penonton yang telah mendepositkan uang tiketnya bulan lalu tidak perlu khawatir karena sudah pasti tiketnya sudah ada di data kami," ungkap Managing Director Full Color Entertainment David Ananda melalui keterangan tertulis, Jum`at (6/1).

Pihak promotor juga menyarankan para penggemar Air Supply untuk kembali membeli tiket di gerai resmi. "Bagi yang ingin membeli ulang silahkan untuk segera membeli tiketnya kembali di gerai tiket box resmi kita seperti di Rajakarcis, FamilyMart, Loket.com, Indomaret, KiosTix, Ibu Dibyo, atau di kantor Full Color Entertainment di Mal Taman Anggrek," jelasnya.

Pembatalan konser Air Supply pada Desember lalu, disebabkan oleh kondisi kesehatan personil mereka yang sedang tidak baik.

Untuk mengunjungi konser ini, penggemar diwajibkan membeli tiket yang terbagi dalam sejumlah kategori, yaitu Diamond VVIP yang dijual seharga Rp 2,5 juta, Platinum seharga Rp 1,5 juta, Gold seharga Rp 1 juta, dan Silver seharga Rp 750 ribu.

Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
06-01-2017 17:05