Main Menu

Bonita & the hus Band Gelar Konser HUT ke-8

Fahrio Rizaldi A.
07-04-2017 06:40

Bonita & the hus Band (Dok. Bonita & the hus Band)

Jakarta, GATRAnews - Grup musik Bonita & the hus Band akan merayakan hari jadi mereka pada 12 April 2017. Grup yang terbentuk pada tahun 2009 itu, beranggotakan Bonita, Petrus, Briyanto Adi, Bharata Eli Gulo, dan Jimmy Tobing. Dalam perkembangannya, Bonita & the hus Band telah menggelar dua konser tunggal, dan merilis album studio. Mereka juga kerap tampil di berbagai festival internasional. Tahun ini, mereka tengah mengerjakan proyek tur bertajuk #BelongToEachOther.



"Untuk sebuah kelompok musik, usia kami masih muda, semoga diizinkan semesta untuk terus berkarya dan bermanfaat. Konser ini adalah salah satu bentuk syukur dan terima kasih atas dukungan keluarga dan teman-teman selama ini," kata Bonita melalui keterangan tertulis, Kamis (6/4).

Konser ulang tahun yang akan digelar pada 12 April itu sekaligus dijadikan sebagai momen untuk merilis album baru. Bertempat di Auditorium Erasmus Huis, Jakarta, konser itu diberi judul 8th Anniversary Concert & Album Launching.

Album baru mereka bertajuk Rumah. Album ini sebenarnya telah dirilis pada akhir 2016 lalu, namun mereka belum pernah menggelar upacara peluncuran khusus.

"Masih tiga babak lagi yang kami rencanakan untuk tur ini, sampai saat ini kami masih mencari sokongan dana dan sponsor. Semoga pada saatnya, tur ini bisa berjalan sesuai dengan jadwal. Beberapa tempat yang akan kami singgahi sudah memberikan response yang begitu positif dan hangat, semoga benar bisa kami sambangi," sambung Adoy.

Babak pertama yang meliputi wilayah Jabodetabek-Bandung telah mereka jalankan di pada Februari-Maret 2017. Babak-babak berikutnya meliputi Babak II (Bali-Nusa Tenggara), Babak III (Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat), babak IV (Nias, Medan, Dolok Sanggul).

Dalam konser ini, mereka akan dibantu oleh sejumlah musisi tamu, yakni Andie Jonathan Palempung (piano, keyboard), Yusuf Dharmawan Soerachmadi (bas), Butong Olala (akordion), dan Silir Pujiwati (vokal).

Tiket konser sudah dijual sejak Senin (3/4).



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
07-04-2017 06:40