Main Menu

Ed Sheeran Akan Tampil di ICE Serpong November depan

Fahrio Rizaldi A.
09-06-2017 16:18

Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran (AFP/Paul Bergen/HR02)

London, GATRAnews - Penyanyi pop asal Inggris, Ed Sheeran dijadwalkan mengunjungi Indonesia. Kali ini, Sheeran akan tampil dalam konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan pada Kamis, 9 November mendatang.

 

Konser ini akan menjadi yang pertama kalinya Sheeran tampil di Indonesia. Selain Indonesia, Sheeran juga akan menyambangi negara Asia lainnya, seperti Jepang, Hong Kong, Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, dan India.

 

Bagi yang ingin menyaksikan aksi pelantun lagu Shape of You itu diwajibkan membeli tiket yang dijual mulai Senin (12/6) mendatang. Tiket dijual melalui situs bookmyshow.

 

Tiket konser dibagi menjadi enam kategori, yaitu Diamond seharga Rp. 2,6 juta, Gold seharga Rp. 2 juta, Festival A seharga Rp. 1,75 juta, Festival B seharga Rp. 1,5 juta, Silver seharga Rp. 1,2 juta, dan Bronze seharga Rp. 850 ribu.

 

Sebelumnya, Sheeran baru saja merilis album ke tiganya Devide, pada 3 Maret lalu. Album itu meraih kesuksesan di pasar Inggris, lewat penjualan yang mencapai lebih dari 672 ribu kopi di pekan pertama perilisannya.

 

Album itu dinobatkan sebagai album penyanyi solo pria terlaris dalam sepekan penjualan sepanjang sejarah. 


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Dani Hamdani  

Fahrio Rizaldi A.
09-06-2017 16:18