Main Menu

Megadeth Siapkan Materi Rekaman Baru

Fahrio Rizaldi A.
03-07-2017 20:55

Megadeth (AFP/Mark Ralston/AK9)

Los Angeles, GATRAnews - Grup musik beraliran heavy metal, Megadeth telah menyatakan pensiun setelah merilis album Dystopia, pada awal 2016 lalu. Saat itu, Chris Adler masih bergabung sebagai penggebuk drum grup itu.

Kali ini, sang pentolan Megadeth, Dave Mustaine menyatakan tengah bersiap merekam materi baru bersama drummer baru, Dirk Verbeuren.

"Kami berencana kembali ke studio. Mungkin akan kembali dan mulai membuat beberapa ide akhir tahun ini. Mungkin November atau Desember," ungkap Mustaine seperti yang dilansir Metal Injection. 

Mustaine mengaku sangt ingin mengerjakan materi baru bersama Dirk Verbeuren. Chris Adler lah yang merekomendasikan Verbeuren menjadi penggantinya di Megadeth.

Adler keluar dari Megadeth untuk fokus di grup Lamb of God.  

"Kaki Dirk (Verbeuren) lebih terlatih (dibanding Adler). Tadinya, saya tak percaya Dirk itu drummer hebat. Ada satu alasan mengapa Chris merekomendasikan Dirk. Saya menyukai saran itu, mereka teman yang solid," jelas Mustaine.

Megadeth adalah grup musik cadas asal Amerika Serikat yang diperhitungkan dunia. Grup yang berdiri sejak 1985 silam ini telah memiliki belasan album. Megadeth juga pernah menjadi bintang tamu di festival musik Indonesia, Hammersonic, pada awal Mei lalu.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
03-07-2017 20:55