Main Menu

Liam Gallagher Ingin Oasis Reuni

Fahrio Rizaldi A.
09-08-2017 21:59

Liam Gallagher (AFP/Dave Hogan/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Musisi rock Liam Gallagher masih berharap grup Oasis akan reuni. Selama ini, Liam berseteru dengan saudaranya Noel Gallagher, yang berakibat bubarnya Oasis.

 

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Liam mengaku lebih tertarik membicarakan Oasis dari pada album solo-nya.

 

"Media di Inggris menganggap saya memberi harapan (reuni Oasis) pada penggemar, dan di sisi lain saya memupuskan harapan itu," ujar Liam.

 

"Yang saya katakan beberapa lalu (dalam wawancara dengan) Beats Radio itu, sebelum kami kembali bersama. Jika kami kembali bersama lagi, kami harus menjadi saudara dan sahabat lagi. Saya bisa membayangkan kami mulai berkumpul bersama, berbicara dan melakukan apa saja," lanjutnya.

 

Menurut Liam, saudaranya Noel yang sempat menjadi band pembuka U2, tidak ingin melakukan konser itu. Noel, kata Liam bisa menjadi bintang utama dalam konser bersama Oasis.

 

"Saya tahu, Noel sebenarnya tidak ingin membuka konser U2. Dia bermain di stadion yang masih kosong, saat dia menyadari bahwa bisa melakukannya sendiri (menjadi bintang utama). Kami lebih baik bersama," urainya.

 

Sebelumnya, Liam pernah melakukan sesi wawancara dengan Beats Radio. Saat itu, Liam mengaku tidak pernah lagi berbicara dengan Noel. Liam juga mengaku bahwa kunci kesuksesan Oasis adalah kombinasi Noel dan dirinya.


Reporter: Rizaldi Abror

editor: Dani Hamdani 

Fahrio Rizaldi A.
09-08-2017 21:59