Main Menu

Foo Fighters Pasang Foto Chris Cornell Saat Manggung 

Fahrio Rizaldi A.
23-08-2017 10:44

Foo Fighters (AFP/Handout/AK9)

Los Angeles, GATRAnews - Pemain drum Foo Fighters, Taylor Hawkins memasang foto Chris Cornell di perangkat drum nya. Hal itu dilakukan Taylor sebagai bentuk penghormatannya kepada mendiang vokalis Soundgarden, yang meninggal dunia pada Mei lalu. Foto yang menampilkan Cornell saat muda itu dipasang saat Foo Fighters manggung di Jepang.

Seeperti yang dilansir dari Alternative Nation, pentolan Foo Fighters, Dave Grohl sempat membicarakan tentang kisah hidup Chris Cornell dalam wawancara dengan Rolling Stone. Grohl yang juga dikenal sebahai drummer grup musik legendaris, Nirvana itu ada sisi berlawanan dalam kepribadian Cornell.  

Cornell dikenal sebagai musisi bersuara merdu nan bertenaga itu rupanya memiliki kepribadian yang lembut. Grohl bertemu Cornell di sebuah pesta yang digelar temannya, Krist Novoselic, bassis Nirvana di kediaamannya. "Di sana ada kelompok genk Seattle. Dan Christ (Cornell) terlihat yang paling melankolis di antara para pemuda gila itu," jelas Grohl.

Grohl juga mengungkapkan saat dia pertama kali menyaksikan Soundgarden tampil. "Melihat mereka bagaikan impian kami tentang punk-rock, dan classic-rock menjadi nyata. Semua orang terpaku pada Soundgarden," ungkapnya.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
23-08-2017 10:44