Main Menu

Kolaborasi Zayn Malik dan Taylor Swift Menang MTV VMA 2017

Fahrio Rizaldi A.
30-08-2017 18:35

Kolaborasi Zain Malik dan Taylor Swift (GATRAnews/dok)

Los Angeles, GATRAnews - Setelah keluar dari grup One Direction, Zayn Malik semakin mantap menjalani solo karir nya. Setelah lagu debut nya, Pillow Talk sukses di pasaran, Zayn pun aktif melakukan kolaborasi dengan musisi lain. Zayn bahkan menggandeng bintang pop Taylor Swift dalam lagu I Don't Wanna Live Forever. Single ini juga menjadi soundtrack untuk film Fifty Shades Darker.

Lagu yang sempat menang di ajang MTV Millenial Awards 2017, sebagai Best Collaboration itu kembali mencetak prestasi. I Don't Wanna Live Forever memenangkan kategori Best Collaboration di MTV Video Music Awards (VMA) 2017.

Dalam sebuah video yang diunggah di akub Instagram pribadinya, Zayn mengungkapkan kegembiraannya saat menerima penghargaan itu. "Thank you MTV, thank you VMAs, thank you Taylor, thank you Zquad," tulis Zayn dalam keterangan video nya.

Namun, ada sebuah cuplikan yang menarik perhatian warganet. Di akhir video, Zayn terlihat membuka sebuah koper, dan saat dibuka terdengar suara tembakan yang diikuti tulisan "coming soon".

Para penggemar pun menerka bahwa itu adalah kode dari Zayn, bahwa dia akan segera merilis album ke dua. "Akhirnya! Saya sangat siao dengan Z2!", tulis akun aarushi15. "Saya sangat bersemangat! Saya tidak sabar menanti Z2," tulis akun gabiagudelo95. "Astaga Z2 segera hadir," tulis akun alyssa.almighty.

Album solo perdana Zayn Malik, bertajuk Mind of Mine. Album itu dirilis pada 25 Maret 2016 lalu.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
30-08-2017 18:35