Main Menu

Paradox, Album Ke Dua Isyana Sarasvati

Fahrio Rizaldi A.
04-09-2017 22:59

Jakarta, GATRAnews - Penyanyi pop Isyana Sarasvati telah merilis album kedua. Album bertajuk Paradox ini sudah dipulikasikan secara digital. Lagu-lagu di album Paradox sudah bisa didengarkan melalui layanan streaming musik dan toko musik digital sejak Jumat (1/9) lalu. 

Isyana sebelumnya telag memberikan isyarat perilisan album ini lewat vlog pribadinya yang diunggah ke YouTube. "Tema dari album kedua ini the voice of Paradox. Kenapa? Karena nanti kalian kalau mendengarkan album kedua ini kalian akan menemukan lirik, kemudian ritme, nada-nada paradoksal," jelas Isyana lewat vlog yang diunggah beberapa waktu lalu.

Judul Paradox dipiluh Isyana sebagai penggambaran pengalaman pribadinya. Isyana menilai keseharian yang dilaluinya tak lepas dari beragam paradoks.

"Menunjukkan bahwa kita tidak tahu identitas suatu fenomena. Seperti kehidupan saya sekarang ini yang benar-benar saling silang dan kontradiktif, namun tetap berjalan," imbuh Isyana. "Kalau boleh jujur, saya seorang yang introvert. Namun pekerjaan saya extrovert. I'am an entertainer," jelasnya.

Fenomena paradoks yang dicontohkan Isyana juga meliputi karakter bermusiknya. Sejak kecil, Isyana menggeluti dunia musik klasik. Karena tuntutan industri musik komersial, Isyana pun beralih ke musik pop.

"Saya lahir dari background musik classical. Kuliah pun ambil classical music. I'am an opera singer. Secara mayoritas orang mengenal aku sebagai musisi pop. Album ke dua ini menunjukkan seorang Isyana Sarasvati yang seperti apa," tukas Isyana.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
04-09-2017 22:59